5 Game Seru Di Android Yang mungkin belum diketahui!! KodeJarwo

Hi,brohh gua mau posting 5 game seri di android yang mungkit belum diketahui

Anda mempunyai smartphone? Tapi anda tidak tahu game strategi yang mungkin patut untuk dicoba?
Nah, ini dia beberapa game strategi yang mungkin belum anda ketahui.

1. Conquest 3 Kingdoms

game-strategi-android-17
Conquest 3 Kingdoms adalah game simulasi strategi terbaru dengan tema Romansa Tiga Kerajaan. Bangun kerajaanmu dan rasakan serunya pertarungan di medan perang legendaris! Atur strategimu untuk mencapai kemenangan abadi dan satukan semua kerajaan di bawah kekuasaanmu. Ini saatnya untuk memenuhi takdirmu menjadi KAISAR terkuat dalam sejarah Dinasti Han! 

2. Hackers

game-strategi-android-18
Hackers adalah sebuah game strategi terbaru buatan Trickster Arts. Di dalam game ini, kamu akan menyelam ke dunia cyber dan membuat sebuah keamanan jaringan virtual yang susah ditembus. Selain itu, kamu juga bisa hack beragam target di seluruh dunia dengan beragam program dan strategi hacking.

3. Tower Defense: Geometry War

game-strategi-android-19
Tower Defense: Geometry War adalah sebuah game bertema tower defense (pertahanan sebuah tower) yang dibuat oleh MegaFox. Sama seperti game tower defense pada umumnya, kamu harus mempertahankan tower dari musuh yang ingin masuk. Bangun beragam senjata terbaik agar musuh mati dengan cepat. Tertarik untuk memainkan game ini? Kamu bisa download Tower Defense: Geometry War di sini: Tower Defense: Geometry War.

4. Narcos: Cartel Wars

game-strategi-android-23
Narcos: Cartel Wars adalah game strategi Android yang dibuat oleh FTX Games LTD. Memiliki gameplay mirip seperti Boom Beach, namun game ini menghadirkan cerita yang berbeda. Terdapat beragam bangunan bertahan keren yang bisa digunakan untuk mempertahakan base saat diserang. Tertarik untuk mencoba game Narcos: Cartel Wars? 

5. Dawn of Steel

game-strategi-android-20
Dawn of Steel adalah sebuah game strategi buatan flaregames. Jika kamu pernah bermain game Command and Conquer, pasti kamu akan suka dengan game yang satu ini. Dawn of Steel memiliki beragam fitur menarik yang bisa kamu coba, seperti grafis 3D terlihat nyata, ratusan kostumisasi, gameplay menarik, memiliki special attack dan masih banyak lagi.
Tertarik untuk mencoba?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar