Download Minecraft PE 1.1.1.51 Apk KodeJarwo

Hi,broh kembali lagi gw rikiwinarto31 kali ini gw akan share
Game minecraft PE 1.1.1.51 Apk ya langsung saja jangan banyak basa basi


Ya bro gw sekarang share game minecraft 1.1.1.51 Apk game nya
Sangat bagus dan menarik sekali karena minecraft
Membuat kita menjadi pintar misalnya pintar bahasa inggris
Pintar membuat rumah, pintar membuat jebakan.  Dan ini
Yang paling penting Redstone ... mengapa redstone sangat penting?
Karena redstone membuat kita mengetahui tentang listrik jadi misalnya
Kalian pintar sekolah nya dan kalian pintar juga bermain minecraft
Dan pas kalian kuliah ambilah jurusan elektro saya yakin kalian
Pasti sukses nantinya...ya langsung saja ke intinnya

News

• News command
• Armor Stand
• Bug Fixed
• Dll

Kalau ada yang kurang item,command,atau lainnya 
Yang baru tolong kasih tau saya dan comment di bawah...
Mohon maaf kalau ada salah perkataan dan sekian terima kasih...

Link Download

Minecraft PE 1.1.1.51 = disini
Minecraft PE List = disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar