[Review] Minecraft Pocket Edition Lengkap KodeJarwo

[Review] Minecraft Pocket Edition Lengkap

Halo Selamat Datang Di Warung Tutorial, review game pertama Saya yaitu Minecraft pocket edition,game yang memberikan konsep Bertahan Hidup,minecraft adalah permain sandbox terbesar dimana anda dapat memerangi moster, membuat peralatan dan barang barang, dan menciptakan dunia anda sendiri.

Game buatan Mojang



Gameplay 9/10


Yup, gameplay dari game ini sangat Mudah, dan modenya dibagi menjadi 3 yaitu creative,survival,adventure dan tingkat kesulitan dibagi menjadi 4 yaitu Damai,Mudah,sedang,sulit menyediakan multiplayer untuk bermain bersama teman-teman selain itu bisa online. Creative adalah dimode creative ini kalian bisa membuat apa saja yang dan kelebihannya mempunyai barang-barang dan peralatan tanpa batas, survival adalah suatu mode yang bertahan hidup dan harus memenuhi kebutuhan setiap harinya dan kelebihannya kalian bisa mencari barang tambang seperti diamond,Gold,Iron,Redstone,Coal,Lafis Lazuli,Stone dan masih banyak lainnya


Graphic 8/10


Untuk Grafik Game ini Menurut Saya Sangat Bagus, karena game ini menampilkan khas Sandbox dan bisa memilih kualitas grafik yang membuat game ini sangat menarik,spesifikasinya Pun tergolong Rendah untuk game ini, anda hanya butuh SmartPhone RAM 1 gb anda bisa bermain game satu ini


Harga 9/10


Kenapa saya berani memberi skor dengan harga 9/10? Saya rasa game ini memiliki harga yang cukup murah, game minecraft pocket edition memiliki penurunan harga Rp.45.000 dan memiliki rate 4,5.


Total 8.4/10


Ya total penilaian untuk game ini menurut saya 8.4 grafik yang cukup bagus dan gameplay cukup mudah.

Link Donload Minecraft PE Crack = disini
Link Download Minecraft PE Original = disini

Ya segini aja review dari saya karena ini review pertama saya mohon maaf kalau ada salah kata kata dan yang tidak dimengerti.

Terima kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar