Cara Membuat Blog Terkenal KeSeluruh Dunia KodeJarwo

Hi,broh kembali saya rikiwinarto31 kali ini saya share Cara Membuat Blog Terkenal Ke seluruh Dunia, langsung aja jangan banyak basa basi.
Ya bro kali ini saya memuat artikel/postingan yang sangat menarik bukan? Dan caranya juga cukup Simple dan yang jelas pasti WORK karena ini Cara yang paling ampuh dan caranya mudah.

Caranya Sebagai Berikut :

1. Share ke seluruh Media Sosial
Penjelasan : seperti Facebook, twitter, insragram, dan sebagainya anda cukup membuat status atau postingan di facebook
Twitter, instragram juga sama caranya seperti facebook dan sebagainya.
2. Buat iklan Di televisi
Penjelasan : anda membuat iklan di televisinya di SCTV, Indosiar, RCTI, Net Dan glombang Televisi terkenal yang lainnya, Kalian membuat iklannya cikup menjelaskan tentang blog anda seperti judul artikel, dan pilih salah satu artikel/postingan yang menurut kalian itu sangat bagus, menarik dan iklankan.
3. membuat BackLink di blog Orang lain
Penjelasan : kalian Kunjungi Blog Yang menurut kalian terkenal dan pilih salah satu artikel dulu terus kalian berkomentar contoh : bermanfaat gan, kunjungi juga WarungTutorial31.blogspot.com lalu publikasikan dan lakukan secara terus menerus tapi beda artikel/postingan.

Ya segini aja tutor dari saya, cukup mudah bukan? Tapi ada kemungkinan Besar Kantong Kalian Cebol!! Karena menurut saya sangat mahal, tapi cara ini membuat blog kita terkenal dan visitor kita naik drastis seperti naik roket hehehe. Ya semoga tutorial kali ini bermanfaat dan berguna.

Terima Kasih :)

2 komentar:

  1. ane pake cara 1 dan 3 aja deh, soalnya kalo pake cara kedua ane belum punya duit, hehehehe

    BalasHapus