Cara Membuat Semua Ramuan dengan mudah Di MCPE!! KodeJarwo

Hi Broh.. Kembali lagi Gw rikiwinarto31 ,,,, kali ini Gw akan
Posting Cara Membuat Ramuan Potion Of Leaping Dengan Mudah DiMCPE
Langsung aja jangan Banyak Basa Basi ....


Ya Saya juga pusing pertamanya Cara Membuat Ramuan Dan Saya mencoba
Semua Item Yang Bisa dijadikan Ramuan ... Ya langsung aka

=== Bahan Dan Alat ==

• Brewing Stand
• Redstone
• Water Bottle
• Nether Wart
• Glowstone Dust

=== Manfaat Bahan Dan Alat ===

• Brewing Stand = Untuk membuat Ramuan
• Redstone = Untuk menambahkan Waktu
• Water Bottle + Nether Wart = membuat awkward Potion
• Flowstone Dust = Untuk menambahkan Level

=== Caranya Sebagai Berikut ===

1.simpan brewing stand di block
    Didalam brewing stand simpan lah seperti Gambar dibawah ini
Dan jadi awkwarf potion

2.kalian harus mempunyai misalnya Ghast Tear
       Untuk membuat ramuan yg anda suka
       Didalam brewing stand simpan seperti gambar di bawah         ini

3.jadilah seperti Gambar dibawah ini

4.selesai

=== Potion List ===
• Ghast Tear + Awkward potion = Potion Of regeneration
• Magma Cream + Awkward potion = Potion Of Fire Resistanse
• Fermented Spider Eye + Awkward Potion = Potion Of Weakness
• Spider Eye + Awkward potion = Potion Of Poison
• Rabbit's Foot + Awkward Potion = Potion Of Leaping

Segini aja tutorial dari saya semoga bermanfaat dan berguna

1 komentar: